Cari Blog Ini

Selasa, 26 Oktober 2010

"Penulis"

    


    "Febri Perdana Putra"

"Bekasi, 15-February-1990"

 
Pendidikan




1. Lulusan SDN Mekarsari 01 Tambun Selatan Bekasi pada tahun 2002.

Sekolah yg terletak di jalan Mekarsari atau tepatnya di Belakang POLSEK Tambun Selatan adalah tempat pertama kali aby menuntut Ilmu. pada saat itu SD ini merupakan salah 1 SD favorit, itu di buktikan dengan Pelajaran KOMPUTER yg sudah di berikan sejak kami kelas 3 SD. di bandingkan sekolah2 SD lain pada tahun tersebut yg belum memberikan pelajaran komputer.

Di sinilah awal dari saya mulai menyukai Pelajaran Komputer,. banyak kenangan yg telah saya lalui di SD ini. kawan-kawan yg baik, guru-guru yg ramah. serta lingkungan yg sangat mendidik.

2. Alumni SMPN 3 Tambun Selatan.
Di sekolah ini saya melanjutkan Pendidikan tingkat menengah. di tempat ini saya mendapatkan banyak sekali pelajaran tentang berorganisasi. karena pada saat itu, saya cukup aktif sebagai angggota pramuka dan osis di threetam. banyak prestasi yg sudah saya dan kawan-kawan lain dapatkan pada saat mengikuti perlombaan-perlombaan pramuka di daerah bekasi dan sekitar. setidaknya selama 3 thun kami berhasil meraih belasan piala dan juara di berbagai ajang.

Tidak hanya prestasi di tempat ini juga saya mendapatkan arti dari kerja keras, usaha, dan persahabatan. hingga kini saya rasa saya masih banyak berhutang budi kepada sekolah ini. tapi saya masih mempunyai sebuah janji di diri saya sendiri. untuk tidak datang ke tempat ini, sebelum saya berhasil dan dapat membanggakan SMP 3 sebagai almamater pendidikan saya.

3. Lulusan SMK Islamic Centre Cirebon.

"Sekolah Menengah Kejuruan" yg berada di daerah cirebon akhirnya menjadi tujuan Pendidikan saya berikutnya. bosan dengan keadaan di bekasi yg pada saat itu tidak jauh dengan tauran antar pelajar, Perkelahian antar Pelajar. akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan dan mencari ilmu ke kota udang.

teryata tdk percuma saya jauh2 merantau ke kota ini. di sini saya mendapatkan Ilmu tentang komputer dengan masuk ke Program Keahlian Teknologi Informatika dan mengambil Jurusan Multimedia Komputer. selain aktif dikelas, saya juga meneruskan Hoby saya untuk berorganisasi, di sini saya berhasil Menjadi ketua di 2 organisasi yg ada di IC. Pramuka dan Osis.

Selain mendapatkan Ilmu pengetahui, saya juga mendapatkan Pelajaran tentang kemandirian, keprihatinan, karena saya tinggal sendiri tanpa sanak kluarga di kota ini. setelah 3 tahun menuntut ilmu akhirnya saya berhasil menyelesaikan pendidikan dengan nilai yg memuaskan.

selain itu, teryata keputusan untuk menjadi perantau telah membuat saya mendapatkan banyak teman di sini. teman2 yg sampai sekarang saya anggap sebagai salah satu tujuan kenapa saya harus bisa menjadi orang yg sukses...

4. Mahasiswa Di Bina Sarana Informatika.
Saat ini saya masih melanjutkan Pendidikan di salah satu Amik BSI. dengan mengambil Jurusan Teknik Komputer.

...............................................-+++++-...................................................----------------||||||||

Tidak ada komentar:

Posting Komentar