Cari Blog Ini

Senin, 25 Oktober 2010

"Perjalanan Itu Dimulai"

"twenty years have I spent" pertanyaan besar yang sekarang telah hinggap di pikiranQ....???

1. from where I come from? "dari mana aku berasal ? "
2. Who am I actually ? "Siapa aku sebenarnya ? "
3. And what I have? "dan apa yang saya miliki ? "


from where I come from? "dari mana aku berasal ? "

dari mana saya berasal? Sebuah desa di pinggiran Ibu Kota "Bekasi" tepatnya Desa Setia Darma Tambun Selatan Bekasi. walau sempat beberapa saat meninggalkan tempat kelahiran untuk menuntut ilmu di daerah kota cirebon. dan daerah bogor untuk bekerja.

bagi saya setia darma masih merupakan tempat yg memberikan saya banyak pelajaran dan kenangan yg berharga di hidup saya. saya juga berasal dari keluarga yang biasa2 saja. keluarga yg harus slalu bekerja keras untuk dapat melanjutkan hidup di hari esok. tapi saya bersyukur masih di karuniai kluarga yg lengkap dengan seorang adik perempuan yg berbeda hampir 13 thun. 

selain itu saya juga bersyukur. karena dengan asal yg bukan dari kluarga siapa2, saya dapat lebih mengerti tentang hidup ini. tentang pentingnya usaha untuk menggapai sesuatu, cara bertanggung jawab, dan yang terpenting. cara untuk memandang sesuatu hal secara positiv seperti yang telah di ajarkan kedua orang tua saya selama ini.

2. Who am I actually ? "Siapa aku sebenarnya ? "
saya tidak benar2 mengetahui siapa saya sebenarnya. terkadang saya merasa sebagai seorang yg dapt berguna untuk kepentingan diri saya dan kelompok saya di saat saya benar2 berfikir kalau saya memang di butuhkan,. tetapi tdk jarang saya merasa sebagai seseorang yg hanya mengacaukan smua hal-hal yg ada di sekitar saya. di saat saya sediri tidak mengetahui tujuan saya sbenarnya.

tapi yg pasti apabila ada yang bertanya "siapa saya sebenarnya" sebuah kalimat akan terucap dari mulut saya.
"saya adalah hal positiv yg belum kamu punya"

karena dengan kalimat tersebut. dapat memotivasi saya untuk dapat menjadi lebih berguna untuk hal-hal yg ada di sekitar saya. lebih bermanfaat dan selalu diterima oleh sahabat2 saya. karena bagi saya tanpa mereka saya bukan siapa2..."because my friend there".

3. And what I have? "dan apa yang saya miliki ? "

Percaya dan semangat sebagai motivasi untuk dapat lebih berguna.
pengalaman yg berharga agar saya dapat mengarungi semua masalah yg ada di depan nantinya.
kawan-kawan yg sangat berharga dalam hidup saya.
harapan akan seseorng yg percaya akan saya.
kesempatan yg di berikan kepada saya untuk dapat terus berkembang.


terima kasih untuk semua kesempatan, pengalaman, dan kepercayaan yg telah saya dapat,...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar